Untuk bisa fasih dalam berbicara bahasa Inggris, tidak cukup dengan hanya menterjemahkan kata per kata dari kamus atau google translate, melainkan juga dengan menggunakan ungkapan dengan bagaimana native speaker menggunakannya. Maka dari itulah yang harus diperdalam yaitu public speaking.

Trust English School hadir dengan metode “shocking therapy” yang bertujuan untuk membentuk keberanian atau kepedean siswa agar secara otomatis terbiasa menjawab pertanyaan-pertanyaan bahasa inggris yang diberikan dari guru ataupun pertanyaan yang sulit atau konyol diberikan dari siswa yang lain. Shocking therapy ini dipastikan akan membuat siswa terbiasa berbahasa Inggris.

Dengan guru-guru terbaik lulusan dari luar negeri, anda bias berkembang lebih cepat dari yang anda kira. Letak kursusan kami juga terletak di kampung Inggris Pare, yang tentunya suasana yang anda rasakan akan benar-benar berbeda. Suasana yang sangat tepat bagi anda yang ingin bisa berbahasa Inggris

Pimpinan kami, Mr. Jun pun telah banyak memberangkatkan siswa-siswi yang berkeinginan besar keluar negeri, entah ada yang kerja di Jepang, ataupun kuliah di Amerika Serikat, dan negara terkenal lainnya. Tempat ini adalah tempat yang sangat tepat bagi anda yang mempunyai mimpi sebesar itu.

Metode pembelajaran kami pun tidak yang sesulit yang anda kira. Adapun metode artikel anilisis, dimana para siswa menganalisis artikel Inggris. Yang pasti banyak mengandung vocabulary baru didalamnya. Pengajar lulusan luar negeri kami akan membantu anda jika ada kesulitan dalam mengerjakannya.

Jika anda berkeinginan besar untuk menguasai bahasa Inggris dan  ingin melanjutkan untuk mendapatkan beasiswa tempat ini adalah tempat yang sangat tepat. Di kursusan Trust English School juga menyediakan beasiswa keluar negeri bagi anda yang ingin mendapatkan beasiswa keluar negeri dengan uang yang terjangkau bahkan bias jadi anda tidak mengeluarkan uang sama sekali. Maka dari itu tunggu apa lagi! Yuk raih mimpi besarmu disini.